Segenap tokoh berkumpul, sepakat peringati hari sumpah pemuda di Pulau Majang

PULAU MAJANG, SPENDANews – Undangan yang disampaikan oleh panitia persiapan peringatan hari sumpah pemuda membuahkan hasil. Pada hari jum’at 25 oktober 2019 segenap tokoh berkumpul di SMPN 2 Satap Badau. Pada pertemuan tersebut menghasilkan sebuah kesepakatan bersama yaitu mengadakan acara memperingati hari sumpah pemuda di Pulau Majang.
Segenap tokoh dan stakeholder dari berbagai instansi di Pulau Majang
berkumpul bahas hari sumpah pemuda
Acara tersebut mendapat dukungan oleh semua tokoh yang hadir. Rakhmad, S.Pd.,SD. selaku ketua panitia mengatakan acara ini mungkin sederhana tapi maknanya luar biasa karena hari sumpah pemuda adalah momentum yang tepat untuk kita segenap warga saling bersatu dalam kebersamaan yang jarang sekali kita lakukan.
Kepala SD, Kepala SMP dan BABINSA Pulau Majang tampak duduk di depan
mendengarkan saran dan masukan dari para tokoh dan stakeholder di Pulau Majang


Acara memperingati hari sumpah pemuda ini nantinya berupa upacara bendera pada hari senin tanggal 28 oktober 2019, dilanjutkan karnaval keliling Desa Pulau Majang setelah itu ada lomba – lomba untuk anak-anak PAUD Raden Sura Pulau Majang, SDN 02 Pulau Majang dan SMPN 2 Satap Badau. Lomba tersebut yaitu lomba estafet sila pancasila, menyusun kata sumpah pemuda, dan cerdas cermat.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peduli lingkungan, Siswa gotong royong bersihkan lingkungan sekolah

Asah kemampuan siswa berbahasa Inggris, Guru SMPN 2 Satap Badau mengajar dengan bilingual

Kepala SMPN 2 Satap Badau himbau siswa menabung